Berita bola.com liga champion membahas pertandingan besar antara Manchester City melawan Barcelona yang dilaksanakan dikandang Manchester City yaitu Etihad Stadium. Pada pertandingan itu Barcelona harus mengakui keunggulan Manchester dengan skor 3-1. Barcelona sempat unggul lebih dulu dengan gol Lionel Messi di menit 21, namun City mampu menyamakan kedudukan lewat gol Ilkay Gundogan pada menit 39. Sehingga pada babak pertama selesai dengan skor sama kuat yaitu 1-1 untuk kedua tim. Pada babak kedua pertandingan tetap sengit, namun City justru menambah keunggulan lewat tendangan bebas Kevin De Bruyne menit 51 dan Ilkay Gundogan mencetak gol keduanya pada menit 74. Hingga pertandingan berakhir skor tetap bertahan 3-1 untuk kemenangan Mancheter City.

Berita Bola Liga Champion Terkini

Berita bola.com liga champion menjelaskan hasil minor ini membuat lini belakang Barcelona menjadi sorotan pasalnya sangat mudah ditembus oleh tim lawan, sorotan khususnya juga tertuju pada penjaga gawang Barcelona yakni Andre Ter Stegen yang cukup sering melakukan blunder atau kesalahan sehingga sering berdampak buruk pada hasil akhir tim. Ter Stegen member penjelasan tentang gol kedua Manchester City yang di buat Kevin De Bruyne “Saya kesulitan untuk melihat bola karena kerumunan pemain. Saya ingin melihat posisi bola, tetapi De Bruyne adalah spesialis bola mati yang bisa menempatkan bola ke sudut mana pun,” jelas Ter Stegen mengenai gol kedua Man City. Jika terus melakukan blunder bukan tidak mungkin pelatih Luis Enrique akan memberikan kesempatan pada kiper kedua yaitu Jasper Cillesen.

Berita bola.com liga champion menerangkan hasil baik yang didapat Mancheter City ini sangat membuat gembira fans maupun para pemain. Pasalnya ini kemenangan pertama Manchester City saat bertemu Barcelona karena tiap Manchester City bertemu Barcelona selalu mengalami kekalahan saat bermain di Etihad Stadium maupun saat bermain tandang di Camp Nou Stadium kandang Barcelona. Untuk info bola88 live  dan juga hal terkait berita bola lainya silahkan kunjungi Media Sepakbola.