Kota Bandung sekarang sedang menjadi pusat perhatian, terlebih didalam negeri tersendiri. Hal tersebut terjadi karena adanya rencana proyek pembangunan kereta cepat Jakarta-Bandung. Hal tersebut terjadi bukan tanpa alasan, pembangunan tersebut akan dijadikan momentum bagi pemekaran pusat perekonomian yang sekaranng berada di daerah Jakarta, Bogor, Tangerang, Depok, dan Bekasi. Bandung dijadikan plan kedepan untuk pusat perekonomian karena didaerah Jabodetabek tersebut dianggap sudah terlalu padat, oleh karena itu Bandung dilirik sebagai perluasannya karena dianggap belum terlalu crowded sepeti ke lima daerah penyangga ibukota tersebut. Berikut merupakan harga bangunan per meter di Bandung Selatan.

Harga Bangunan Per Meter Persegi di Bandung Selatan

Didaerah Kota Bandung sendiri terdapat daerah-daerah yang sudah banyak dilirik oleh pengembang properti, yakni adalah daerah Bandung Selatan yang meliputi beberapa kecamatan di Kabupaten Bandung antara lain Dayeuh Kolot, Ciparai, Rancamanyar, Banjaran, dan Soreang. Hal tersebut merupakan daerah berkembang, seiring dengan berjalannya waktu banyak pembangunan-pembangunan yang dilakuakn di lokasi tersebut. Ditambah lagi banyak inverstor asing yang sudah berencana akan mendirikan sebuah komplek elit yakni antara lain Summarecon dan Agung Sedayu. Itu yang membuat harga barang bangunan didaerah ini menjadi semakin baik disetiap tahunnya.

Pembangunan dua kontraktor skala international tersebut menandakan daerah Bandung Selatan merupakan lokasi yang diharapkan akan berkembang pesat nantinya. Ditambah lagi pembangunan akses tol ke Bandara International Kertajati di Sumedang, serta tol Soroja yang ada di Soreang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat yang membuat wilayah Bandung Selatan menajdi incaran para pebisnis properti. Terlebih di daerah Bandung Selatan banyak ditemukan tempat wisata antara lain Ciwidey dan Pengalengan. Lalu bagi anda yang berenana memiliki rumah di daerah Bandung Selatan anda harus mengetahui harga tanah disana. Berikut harga sedikit informasi Harga rumput sintetis di Bandung Selatan.

Di daerah Desa Rancamanyar, Kecamatan Banjaran sendiri banyak ditemui perumahan baru yang membandrol harga dengan type rumah 36/80 sebesar 150 juta, sedangkan didaerah Cingcin, Kecamatan Soreang di banderol dari 239-300 juta dengan type rumah yang sama. Harga bangunan di daerah ini sangat bervariatif, tergantung akses untuk menuju rumah tersebut. Semakin mudah akses menuju rumah tersebut semakin tinggi pula harga yang ditawarkan oleh pengembang properti tersebut.